Gabung di Blogger Perempuan Network, Seru!

Bismillaah…

Alhamdulillaah masuk hari keempat challenge. Insyaallah masih tetap semangat, meskipun harus curi-curi waktu untuk menulis. Hehe… 🙂

Tema hari ini, tentang alasan bergabung di Blogger Perempuan Network.

Sebenernya resmi bergabung dengan komunitas Blogger Perempuan Network ini belum terlalu lama kalau dibandingkan dengan teman-teman blogger yang lain. Jadi masih junior lah. Hehe… Tapi kalau ngikutin media sosialnya Blogger Perempuan ini udah lama banget. Jadi selalu dapet update info tentang Blogger Perempuan.

Kembali ke pertanyaan kenapa sih gabung di Blogger Perempuan Network?

Saya ingin belajar lebih banyak. Ya, itu. Motivasi utamanya untuk belajar dan meningkatkan kapasitas diri. Baik kapasitas diri secara teknis maupun secara sosial.

Semenjak resign di tahun 2014 lalu, menulis adalah pilihan bidang yang ingin saya tekuni dan dalami lebih lanjut. Semua hal tentang menulis, ingin saya pelajari, termasuk seluk beluk blogging dan menjadi blogger. Dan di Blogger Perempuan Network ini, saya bisa belajar banyak dari teman-teman blogger yang sudah senior dan kece banget pengalaman-pengalaman bloggingnya.

Alasan yang selanjutnya adalah ingin berkomunitas. Ya, kita ga bisa memungkiri dong ya, kalau kita ini makhluk sosial. Butuh banget bareng-bareng sama orang-orang yang yang memiliki satu frekuensi. Hehe… Termasuk saya. Apalagi semenjak resign, mobilitas saya praktis turun. Hehe.. Dan dengan berkomunitas, saya tetap bisa merasakan hidup yang lebih hidup. Tetap bisa bertemu banyak orang-orang yang dari mereka saya bisa mengambil inspirasi yang luar biasa, dan menyuntikkan motivasi dan semangat ke dalam diri saya. Melalui Blogger Perempuan Network, saya juga bisa belajar, bagaimana menjadi seorang perempuan yang tetap berdaya, dengan segala potensi dan keterbatasannya. Bisa mengenal banyak orang yang meskipun hanya di dunia maya, namun seperti sudah kenal lama 🙂 Semua itu hal yang sangat saya syukuri.

Di Blogger Perempuan Network, bangak sekali event-event menarik dan berfaedah yang diaksanakan baik secara online maupun offline. Rasanya ingin banget mengikuti semua event tersebut.. Hehehe… Ya tujuannya untuk belajar dan berkomunitas tadi.

Kita bisa belajar apapun, dari manapun, dari siapapun, dengan lebih banyak melihat dan mendengar. Kita bisa belajar hal sekecil apapun, dari sekitar kita. Dan itu salah satuya saya temukan di komunitas Blogger Perempuan Network. Terima kasih BPN 🙂

 

~ Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu ~ 

~ Bergeraklah, karena diam berarti kematian ~ 

4 Replies to “Gabung di Blogger Perempuan Network, Seru!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *