• Aliran Rasa,  Dakwah,  Muhasabah

    Militansi Diri

    Bismillaah… Beberapa hari yang lalu udah sempet posting tentang militansi di IG story, di @riniinggriani (hehe..sekalian promosi 😂), awalnya mau ditulis lebih dulu di blog, namun belum sempet aja, tapi pikiran di kepala udah penuh, hehe.. Jadi diposting di IG story dulu. Kenapa sih bahas yang berat-berat? Hm.. Ini ga berat kok.. Ini sebenernya lebih untuk pengingat diri sendiri aja. Karena salah satu tujuan menulis saya adalah untuk pengingat diri saya sendiri. Kalau tulisan itu jadi bermanfaat, alhamdulillah… Biidznillaah… 🙂 Tentang militansi diri… Pernah ga sih, saya, kami, atau kita, berpikir seperti ini, “Kenapa ya, akang/teteh itu, kalau sudah menikah, apalagi punya anak, kok militansinya kaya berkurang (jleb banget ga…