5 Produk Kosmetika yang Rutin Dipakai

Tarrraaa…. Tema hari ini susah lagi nih buat saya. Hehe… 

Tema hari ini adalah 5 kosmetik yang dipakai dan direkomendasikan. Saya ini, termasuk perempuan yang  ga gaul sama kosmetik atau skin care gitu. Beneran deh, bahkan lipstik pun saya ga punya. Apalagi pakai. Hwuaaa…. Bisa dihitung jari, kapan saya memakai lipstik. 😀 Paling banter ya lip balm dan sejenisnya. 

Tapi, semenjak usia menginjak kepala 3, dan di grup ITBMotherhood ada #kamissyantiek, jadi mulai sedikit aware dengan perawatan diri. Ya, bukan yang kosmetik buat merias sih.. Lebih ke perawatan aja. Dan tujuannya bukan buat diliat orang lain, tapi ya demi suami aja lah ya haha… 🙂 

Ini produk yang biasa saya pakai. 

Skin Aqua SPF 50. Ini salah satu produk yang rutin saya pakai. Dan cukup wajib meskipun lebih banyak aktivitas di rumah. Kalau saya cocok pakai ini. Ga lengket, dan mudah meresap. Oh iya, ini juga produk yang saya juga cukup rajin buat re-apply. Kalau yang lain malah ga pernah hahaha… 🙂

Produk kedua adalah bedak loose powder Wardah. Saya lebih suka memakai bedak tabur dibandingkan bedak padat. Dan sejauh ini, saya cukup cocok dengan produk-produk Wardah, salah satunya bedak tabur ini. Cuma kadang, bedak ini suka ga awet karena sering diaminkan oleh anak saya. Hehe.. Ya dibanting-banting, dimainkan. Hehe..

Produk berikutnya adalah Wardah creamy wash C-Defense. Ini facial wash yang saya suka. Aroma jeruknya terasa kuat, jadi merasa lebih segar gitu.. Hehe… Buat emak-emak kaya saya, harus pinter-pinter cari celah buat balikin energi positif di tengah hiruk pikuk rutinitas. Nah, salah satunya dengan mencuci muka pakai produk ini, biasanya lebih segar ke dalam diri. Hehe..

Selanjutnya, Vaseline petroleum jelly. Ya untuk melembabkan area yang kering. Karena kulit saya termasuk tipe kulit kering. 

Produk terakhir adalah jenis lip balm. Saya suka Nivea. Yang murmer aja. Hehe… Tapi overall, saya suka dengan produk ini kok… 🙂 Saya ga pernah pakai lipstik. Ga pernah tau juga brand-brand yang lagi hits apa. Hehe.. Tapi minimal untuk bibir, saya pakao lip balm. 

~Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu~ 

~Bergeraklah, karena diam berarti kematian~

2 Replies to “5 Produk Kosmetika yang Rutin Dipakai”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *