5 Situs Favorit Saya

Yeaay alhamdulillaah, udah sampai di hari ke 29.  🙂

Tema hari ini tentang 5 situs favorit yang sering dikunjungi. 

Hari gini, siapa sih yang ga kenal dengan browsing di dunia maya? Hehe… Mulai dari cari bahan tugas di sekolah, cari bahan buat kerjaan, atau searching sesuatu yang seru, dan masih banyak lagi. 

Kalau orang bilang, teknologi ini ibarat punya dua sisi yang ga bisa dipisahkan dalam keberjalanannya. Ada sisi negatif dan positifnya. Tinggal bagaimana kita menggunakannya aja. Teknologi itu alatnya, kita yang menggunakannya untuk mencapai tujuan kita, kan ya… 🙂

Nah, setiap hari bersinggungan dengan si teknologi ini, membuat saya juga menjadi orang yang cukup sering berselancar di dunia maya. Ini dia kelima situs yang cukup sering saya kunjungi : 

www.google.com. Siapa sih yang kenal dengan situs pencarian yang terpopuler ini? tinggal ketik kata yang kita inginkan, tak lama kemudian muncul deh hasil yang berkaitan dengan kata yang kita ketik tadi. Mulai dari artikelnya, videonya, gambarnya, dan lain-lain. 

www.riniinggriani.com. Wehehehe… bukannya narsis ya.. Tapi karena sekarang lagi ingin merapikan blog dan juga ikut challenge dari Blogger Perempuan, jadilah blog saya ini menjadi situs yang sering saya kunjungi tiap harinya. 

www.facebook.com. Hihi… Jadul mungkin yaa… tapi media sosial ini masih saya pakai hingga saat ini. Bertahan karena masih banyak input positif yang saya dapatkan dari grup-grup di dalam Facebook ini. 

www.tarbawiyah.com.  Situs ini cukup sering saya kunjungi untuk mendapatkan input tentang keIslaman. Materi-materi terdiri dari berbagai macam kategori yang bisa dipilih sesuai dengan apa yang ingin kita ketahui lebih dalam. 

www.instagram.com. Hoho.. ini adalah salah satu media sosial yang juga rajin saya sambangi hehe… Meskipun ga update feed atau ig story, tapi hampir setiap hari saya kunjungi situs ini. Biasanya sih buat cari inspirasi atau emang lagi pengen buka aja.. haha… Buat hiburan 😀

Kalau situs favorit teman-teman, apa? 😀

~Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu~

~Bergeraklah, karena diam berarti kematian~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *