Barang Prioritas Selama di Rumah

Seperti akan berperang, yang membutuhkan paket peralatan perang yang komplit, saat di rumah saja pun, kita membutuhkan barang-barang untuk menunjang aktivitas selama di rumah saja.

Kita gak akan pernah tahu, sampai kapan pandemi ini akan berakhir di Indonesia. Semua pasti berharap agar wabah ini segera berlalu, dan kehidupan segera normal. Meskipun kita semua tahu, bahwa setelah wabah ini beres, tentu akan ada adaptasi yang cukup berat bagi semua.

Selama di rumah, barang-barang apa aja sih yang menunjang aktivitas saya dan keluarga?

Yang pertama tentu gadget, hehe. Bagaimana tidak, suami dan anak pertama selama di rumah aja ini melakukan pekerjaan dan belajar semua dari rumah. Menggunakan media daring. Tentu hal tersebut membutuhkan gadget untuk pelaksanaannya. Laptop, handphone, adalah 2 hal yang sangat penting selama kami di rumah, hehe.

Barang berikutnya adalah mainan dan buku-buku anak. Hal ini penting untuk mengalihkan anak-anak dari kebosanan. Agar anak-anak tetap ada aktivitas meskipun di rumah.

Selanjutnya adalah meja kerja. Hehe. Sebenarnya, kami tidak memiliki meja kerja. Namun di masa work from home ini, ternyata membutuhkan meja kerja. Untuk suami menyelesaikan pekerjaannya. Tapi, kami memakai apa yang ada di rumah saja, meja lipat punya anak-anak. Hehe. Masih cukup kok.

Sisanya barang yang memang sudah ada di rumah saja kami gunakan untuk menemani kami beraktivitas di rumah. Gak mendadak beli barang-barang baru juga. hehe.

~Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu~

~Bergeraklah, karena diam berarti kematian~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *